Thursday, March 15, 2012

Dilarang Makan di kantor

Jam 8.00 Rapat dengan direktur, Jam 10.00 meeting dengan para shareholder, Jam 14.00….jadwal ini dan jadwal itu, padatnya jadwal dan setumpuk pekerjaan yang ada di kantor membuat Anda sebagai wanita karir sibuk dan mau tidak mau harus tetap konsentrasi pada pekerjaan meskipun waktu jam istirahat telah tiba, Karena sulit meninggalkan pekerjaan, Anda pun sering kali menyiasatinya dengan makan di meja guna mengefektifkan waktu yang ada. Tapi bisakah Anda melakukan itu tatkala kebijakan kantor tidak memperbolehkan makan di kantor, meskipun dalam keadaan sesibuk apapun, tentunya ada beberapa keuntungan bagi para karyawan dari larangan makan dikantor diantaranya:

Jaga Kebersihan
Kondisi meja kerja Anda adalah cerminan dari pribadi Anda, apabila meja kerja berantakan apalagi dengan adanya sisa-sisa makanan yang Anda makan tentunya akan mengganggu pemandangan apalagi sampai berjatuhan kelantai akan lebih merepotkan dan berakibat kita kena teguran dari HRD dan orang lainpun akan menilai Anda sebagai orang yang jorok.

Hindari Makan di Depan Komputer
Anda tidak tepat bila makan dan minum dilakukan di depan computer, karena tempat itu emang bukan tempat yang baik untuk makan, karena disitulah banyak mengandung bakteri dan radiasi yang dipancarkan oleh, monitor, mouse dan keyboard.

Kesehatan Terjaga
Dengan meninggalkan meja kerja Anda ini akan memberi kesempatan pada Anda untuk melakukan relaksasi pada anggota tubuh Anda setelah sekian jam Anda duduk. Dengan adanya larangan tersebut akan memaksa Anda untuk menjaga kesehatan yaitu dengan melakukan gerak dan jalan ke kantin kantor atau tempat makan lainnya.

Menjaga Hubungan Sosial
Meninggalkan meja kerja saat makan akan memberi kesempatan kepada Anda untuk bercengkrama dan bercanda dengan rekan kerja Anda sehingga hal ini akan menambah keakraban antar karyawan. Ini sekaligus mampu meningkatkan suasana hati setelah melalui hari yang monoton.

Menyegarkan Otak
Dari pada makan di meja kerja lebih baik Anda keluar kantor untuk menyegarkan dan menjernihkan otak Anda dan biasanya ide-ide segar akan muncul ketika Anda ngobrol dengan orang lain atau melihat hal-hal yang baru diluaran.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian