Thursday, July 17, 2014

Rahasia hubungan langgeng dengan Kekasih

Pertengkaran dalam hubungan pacaran merupakan hal yang wajar. Dengan adanya perdebatan, maka setiap pasangan bisa semakin dekat dan terbuka. Meski begitu, bukan berarti Anda harus selalu bertengkar ketika memiliki masalah.

Terlalu sering bertengkar juga tidak baik bagi hubungan yang hanya menjauhkan Anda dari kekasih. Agar hubungan Anda dan kekasih diwarnai dengan kasih dan jarang bertengkar, simak rahasianya berikut ini, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Berpura-pura Seperti Baru Pacaran
Seberapa lama Anda pacara, setahun, dua tahun atau 10 tahun, sesekali berpura-puralah Anda baru mulai pacaran dengannya. Tanyalah hal-hal kecil seperti, bagaimana cerita serial TV yang kemarin ia tonton? atau pakai baju apa hari ini? Pertanyaan sederhana, namun ini menjadi bagian dari perhatian seperti sewaktu Anda pacaran dengannya yang menanyakan banyak hal.

"Banyak pasangan yang berhenti mengeksplor pertanyaan karena mereka merasa sudah mengerti pasangan," ujar psikolog Terri Orbuch. Dengan sering bertanya hal-hal ringan kepada kekasih, maka hubungan bisa semakin kuat dan koneksi tetap terjaga.

2. Lebih Sering Ngobrol
Untuk menghindari pertengkaran yang terjadi terus-menerus, psikolog Melly Puspita Sari menyarankan untuk mendekatkan diri dengan pasangan dengan lebih banyak ngobrol dan rutin menanyakan apa isi hatinya. "Setelah itu saling bertanya, apakah ada yang tidak disukai dari saya atau dia suka saat saya bagaimana. Kemudian ucapan memuji. Itu kan hal yang bagus, bisa menghangatkan hubungan," jelas Melly.

3. Dapatkan 'Me Time'
Meluangkan waktu agar bisa bersama-sama dengan pasangan memang disarankan, namun jangan lupa juga untuk mendapatkan waktu sendiri. Me time sangat penting untuk menghilangkan stres dan bisa mengaktualisasi diri. Pasangan yang saling mendapatkan waktu sendiri memiliki hubungan yang lebih sehat karena ketika mereka kembali bersama, pikiran sudah jadi lebih segar yang berpengaruh juga pada hubungan.

4. Memberikan Sesuatu yang Spesial
Tidak perlu memberikan sesuatu yang mahal. Menurut psikolog Thomas Moore, Ph.D Saling memberikan sesuatu yang spesial merupakan bentuk perhatian romantis yang dapat menghangatkan hubungan. Tidak hanya bisa memberikan barang, Anda bisa memberikan kejutan seperti mengundangnya untuk makan malam romantis.

5. Jujur
Pertengkaran bisa dipicu karena adanya kebohongan. Ketidakjujuran memicu salah satu pasangan jadi mudah curiga dan tidak percaya. Untuk itu, pasangan kekasih harus membangun hubungan yang dilandasi dengan kejujuran untuk mendapatkan suasana pacaran yang kondusif.



Sumber: detikcom


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian