Wednesday, July 2, 2014

Lantas apa manfaat meditasi untuk kesehatan?

Mencegah penyakit bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu caranya ialah rutin melakukan meditasi setiap hari.  Lantas apa manfaat meditasi untuk kesehatan?

Merta Ada, spesialis meditasi dari klinik meditasi Bali Usada menjelaskan, meditasi merupakan salah satu pengobatan yang sudah diakui diseluruh dunia. Hal itu sendiri karena manfaat yang didapatkan sangat banyak. Dimana bisa mencegah beberapa penyakit umum sampai penyakit kronis.

"Orang yang melakukan meditasi  20 menit saja setiap hari, manfaatnya pikiran tidak hanya jadi tenang. Lebih dari itu membuat beberap hormon dalam tubuh jadi lebih baik. Sehingga bisa membuat menjaga kesehatan secara menyeluruh," katanya saat ditemui oleh Okezone, dalam acara yang bertema Mal Ciputra Ajak Para Wanita Belajar Melakukan Deteksi Dini 'Sadari' Terhadap Kanker Payudara di Mal Ciputra, di Ruang Puri 5 dan 6, Jakarta Barat.

Lebih dari itu, kata dia, meditasi yang dilakukan rutin setiap hari juga menghindarkan seseorang dari aneka penyakit kanker.

"Secara umum, saat Anda meditasi, imun sistem akan akan kuat dan itu bisa mencegah alergi dan kanker. Hal itu bisa terjadi karena saat Anda terbiasa melatih pikiran, dan tubuh menjadi rileks dan metabolisme tubuh jadi bagus. Sementara secara khusus, meditasi membantu penyembuhan penyakit jadi lebih cepat," terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian