Tuesday, November 5, 2013

Manfaat biji Labu

BIJI-bijian merupakan salah satu makanan sehat, namun terkadang kita tidak menyadari manfaat kesehatan yang diberikannya. Sejuta manfaat itu dikarenakan biji labu mengandung vitamin K dan A, serta kaya akan seng.

Untuk mengetahui manfaatnya lebih lanjut, berikut ini ulasannya, seperti dilansir Boldsky.

Menjaga kesehatan ginjal
Para ahli mengatakan bahwa mereka yang mempunyai penyakit ginjal harus membuat sebuah kebiasaan rutin mengonsumsi biji labu setidaknya sekali dalam seminggu. Manfaat kesehatan dari biji labu sangat baik jika Anda memiliki batu ganjal. Biji ini akan melarutkan batu ginjal secara alami.

Menghilangan nyeri
Biji labu dapat meringankan rasa sakit Anda, dan itu merupakan salah satu manfaat terbaik dari mengonsumsinya. Sifat anti-inflamasi dalam biji labu itu dapat membantu mengurangi peradangan dan nyeri tanpa efek samping.

Pemilih makanan
Ada banyak anak-anak yang memilih makanan tertentu yang ingin mereka konsumsi, sehingga sulit makan. Makanan terbaik untuk membantu mengatasi hal tersebut adalah mengonsumsi biji labu. Hal ini karena biji labu kaya protein dan kalori yang membantu mengisi perut mereka.

Meningkatkan energi
Biji labu merupakan salah satu makanan yang sehat dan banyak memiliki manfaat kesehatan. Mengonsumsi semangkuk biji-biji yang sehat seperti biji labu akan membantu meningkatkan energi tubuh Anda. Oleh karena itu, biji labu juga disarankan dikonsumsi sebelum olahraga.

Menjaga kesehatan jantung
Anda yang mempunyai masalah jantung sebaiknya membiasakan mengonsumsi biji labu setiap hari. Hal ini karena biji labu akan membantu untuk mengatasi penyakit jantung dan koroner.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian