Tuesday, November 5, 2013

Alasan membatasi gadget pada Anak

Para orangtua harus menerapkan langkah konkret untuk membatasi akses dan pengunaan perangkat elektronik dan media sosial oleh anak-anak mereka. Para pakar dari American Academy of Pediatrics (AAP) mengungkapkan bahwa akses media yang proporsional pada anak bisa membantu mencegah obesitas dan risiko-risiko kesehatan terkait lainnya.

Dalam sebuah pernyataan bertajuk "Children, Adolescent and the Media" tersebut, AAP mendorog orangtua untuk memberikan penuh pada anak-anak mereka media sosial dan semua alat teknologi tinggi karena dapat mempengaruhi pertumbuhan emosional mereka. Tanpa kontrol yang sehat maka anak-anak akan terjangkit masalah seperti kurang tidur, masalah sekolah, agresi, dan masalah prilaku lainnya.

Dr Victor Strasburger dari University of New Mexico, penulis utama dari kebijakan AAP, mengatakan para orangtua harus menghindari bayi berusia di bawah dua tahun dari tontonan televisi dan membatasi jumlah waktu tontotan acara hiburan kurang dari dua jam per hari

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian