Sunday, August 11, 2013

Kebiasaan yang dapat menghambat Karir anda


Apabila Anda merasa kurang puas dengan jabatan atau bertanya-tanya mengapa Anda belum juga dipromosikan, mungkin ada beberapa kebiasaan pribadi yang teryata menjadi penilaian tersendiri bagi atasan untuk mempertimbangkan Anda.

Ahli citra personal dan pakar etika Anna Musson mengatakan bahwa bukan hanya satu hal yang bisa menghanbat karier Anda, melainkan beberapa hal-hal kecil yang bila disatukan bakal menciptakan kesan buruk secara keseluruhan. Menurutnya, ada beberapa kebiasaan kecil yang dilakukan karyawan setiap hari sehingga bisa menghambat karier mereka:

a. Salah satu kebiasaan yang dapat merusak karier Anda adalah minum minuman keras terlalu banyak hingga lepas kendali saat pesta kantor.

b. Kebiasaan lain adalah bahwa orang terkadang suka menyombongkan diri sendiri sehingga terkesan sebagai pembual.

c. Kebiasaan lainnnya, enggan menerima masukan dari orang lain, lebih percaya pada diri sendiri dan seakan tuli terhadap pendapat orang lain.

d. Kemudian, jika ingin maju dalam karier, karyawan tentu harus bersedia untuk belajar hal-hal baru. namun, tidak sedikit yang menolak untuk mempelajari teknologi baru sehingga menjadi tertinggal dengan yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian