Sunday, August 11, 2013

Hal yang perlu anda perhatikan sebelum Meditasi


Meditasi secara teratur dapat mengurangi gejala depresi dan mempertajam daya ingat. Sebelum meditasi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Cari pengajar

Agar hasil meditasi efektif, Anda sebaiknya belajar terlebih dahulu pada pengajar yang kompeten. Selain itu, Anda dapat menambah pengetahuan tentang meditasi dari buku.

2. Atur waktu

Sisihkan waktu minimal 15 menit per hari untuk bermeditasi. Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan meditasi. Namun, jika ada kendala dengan waktu, Anda dapat melakukannya di malam hari.

3. Fokus

Menurut pendiri Perguruan Kung Fu Harimau Besi, Julius Khang Liu, Anda harus fokus dan memiliki pola pikir yang jelas sebelum duduk dan bermeditasi. Jika ada pekerjaan yang harus dikerjakan sebaiknya diselesaikan terlebih dahulu.

4. Nyaman

Cari tempat tenang yang membuat Anda merasa nyaman. Jika duduk di kursi atau bersila di lantai, pastikan tulang belakang Anda tegak lurus dengan kepala. Tutup mata Anda, rileks, dan duduk kembali untuk memusatkan pikiran Anda.

5. Lakukan bertahap

Apabila dilakukan secara rutin, Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Pada tahap awal, mulailah dengan waktu singkat sekitar 15 sampai 20 menit. Setelah itu bisa ditingkatkan secara bertahap.

1 comment:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian