Wednesday, May 16, 2012

Tips Kesalahan Fatal bekerja di rumah

APAKAH bekerja dari rumah penting untuk menjaga profesionalisme? Seperti kata Pelatih Eksekutif dan Penulis buku The Virtual Executive Debra Benton komunikasi profesional kenyataannya terlepas dari teknologi yang memfasilitasi. Namun penting untuk menjaga raut wajah saat bekerja dari rumah melalu email, video chat dan video conference. kerja di rumah memang menyenangkan khususnya bagi ibu rumah tangga yang ingin mencari sampingan sambil menjaga anak di rumah, namun Kerja di rumah juga dapat menyebabkan kesalahan.

Tetapi segala sesuatu bisa terjadi di balik komputer tanpa ada yang memperhatikan. Nah, berikut ini 5 besar kesalahan saat Anda bekerja dari rumah:

1. Tidak tersenyum
Kesalahan bekerja tidak ketemu klien adalah tidak tersenyum. Padalah menurut Benton, tersenyumlah saat mengangkat dan menutup telepon. Terlepas siapa lawan bicara Anda. Sebab dengan senyuman otomatis pikiran positif dan mengeluarkan kata-kata baik.

2. Tidak berpakaian semestinya
Padahal penampilan sempurna membantu Anda percaya diri. Pentingnya berpakaian rapih di rumah sama halnya dengan di kantor. Siapa tahu rekan bisnis Anda ingin melakukan panggilan penting melalui konferensi video.

3. Bahasa tubuh kurang baik
Bahasa tubuh penting juga diberlakukan secara online. Di balik layar komputer bahasa tubuh yang baik akan meningkatkan rasa percaya diri dan profesionalisme saat menelepon atau mengetik email.

4. Mengatakan tidak melalui email
Aturan emas komunikasi online adalah jangan mengatakan tidak dalam email. Sebaiknya berkata tidak saat menelepon karena dianggap lebih sopan.

5. Tidak mengenalkan diri
Kesalahan terbesar bekerja dari rumah adalah tidak memperkenalkan diri atau menyapa rekan bisnis tanpa basa-basi. Sebaiknya mulailah setiap menulis email dengan sapaan atau jabat tangan virtual.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian