Sunday, May 20, 2012

Pembunuh energi sel-sel kanker

Para ilmuwan dari Universitas Nasional Singapura (NUS) telah menemukan cara untuk membunuh sel kanker dengan "kelaparan"  energi, dan penemuan itu membuka jalan bagi pengobatan kanker lebih efektif, NUS.

Para ilmuwan, yang berasal dari Departemen Ilmu Hayati dan Mechanobiology Institute, mengatakan senyawa tersebut dapat menghilangkan sel-sel kanker energi dan menghentikan mereka dari tumbuh menjadi tumor. Senyawa ini menjalani uji pra-klinis sebagai obat potensial.

NUS mengatakan ini adalah pertama kalinya sebuah kelompok penelitian telah memberikan bukti menunjukkan bagaimana senyawa obat yang dipimpin menekan pembentukan tumor. Membangun temuan baru, tim NUS juga berasal hasil positif untuk sebuah rezim pengobatan dual-obat yang melibatkan BPTES.

Tim menemukan bahwa membunuh sel-sel ginjal dan kanker payudara lebih efektif.
NUS mengatakan langkah selanjutnya adalah melakukan studi lebih untuk menentukan apakah kombinasi obat akan lebih efektif.

Tim peneliti juga akan melihat bagaimana hal itu dapat membuat BPTES lebih efisien, serta cara untuk menurunkan nya efek samping.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian