Friday, May 18, 2012

Manfaat Berhubungan Intim (ML)

Berhubungan intim memiliki banyak manfaat. Selain menciptakan kenikmatan, ada berbagai manfaat lain yang tersembunyi di balik ajang bercinta. Bagi pasangan suami-istri, berhubungan intim merupakan penyatuan rasa cinta satu sama lain. Namun, di luar hal tersebut ada banyak manfaat yang didapatkan dari sesi bercinta.

Berikut ini beberapa manfaat untuk Anda dan pasangan yang bercinta secara teratur:.

- Bercinta tidak hanya membantu Anda tidur nyenyak, tapi juga meredakan stres dan membakar kalori.

- Meningkatkan kesehatan jantung. Sebuah penelitian baru mengatakan bahwa pria yang berhubungan seks lebih dari dua kali dalam sepekan, memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung dibandingkan pria yang melakukan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

- Meningkatkan kekebalan bercinta dengan rutin meningkatkan tingkat immunoglobulin atau antibodi, di mana membuat tubuh Anda lebih kuat terhadap penyakit seperti flu dan demam.

- Bermasalah dengan pekerjaan atau keluarga di rumah? Jangan biarkan hal tersebut mempengaruhi kinerja Anda di kamar tidur. Acara bercinta dapat meminimalisir kehadiran stres dan meningkatkan mood Anda. Sebuah penelitian membuktikan bahwa orang yang menikmati bercinta secara maksimal dapat mengatasi stres dan membuat mereka lebih bahagia.

- Jika Anda menggunakan sakit kepala sebagai alasan untuk tidak bercinta, berhenti melakukan hal tersebut. Berhubungan intim dapat meningkatkan endorphin berkali-kali lipat di mana hormon ini dapat meningkatkan mood, serta mengurangi sakit dan nyeri.

- Memperpanjang usia. Ketika seseorang orgasme, hormon yang disebut dehydroepiandrosterone dilepaskan. Hal ini meningkatkan kekebalan, jaringan perbaikan dan membuat kulit sehat. Pria yang memiliki minimal dua orgasme dalam sepekan dapat memiliki usia lebih panjang daripada pria yang berhubungan seks hanya sekali setiap beberapa pekan.

- Meningkatkan sirkulasi darah. Detak jantung yang meningkat saat berhubungan seks membuat suplai darah mengalir lancar ke organ dan sel di tubuh.

- Tidur nyenyak. Usai bercinta, tidur akan lebih nyenyak. Selain meningkatkan kualitas kesehatan, kebutuhan istirahat Anda pun terpenuhi sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan lancar.

- Meningkatkan kebugaran tubuh. Jika Anda biasa pergi ke gym atau bekerja di rumah, inilah cara lain untuk membantu Anda menurunkan timbunan lemak dan menjaga kebugaran tubuh. Seks teratur dapat mendatangkan keajaiban untuk ukuran pinggang Anda. Setengah jam bercinta membakar lebih dari 80 kalori.

- Meningkatkan kadar estrogen dan testosteron. Pada pria, hormon testosteron membuat mereka lebih bergairah. Meningkatnya hormon ini tidak saja membuat performa di tempat tidur lebih baik, tetapi juga meningkatkan kekuatan otot dan tulang, serta menjaga kesehatan jantung. Pada wanita, hormon estrogen melindungi mereka dari serangan penyakit jantung.

4 comments:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian