Thursday, November 24, 2011

Sebagian Bos suka dandanan karyawan menor

Lebih dari sepertiga bos menilai beberapa dari karyawan perempuan mereka memakai make-up yang terlalu tebal untuk bekerja. Menurut jajak pendapat sebuah situs internet di Inggris, bibir merah terang, perona mata yang dibuat-buat, dan perona pipi yang terlalu tebal dinilai sebagai kesalahan di tempat kerja.

Warna lipstik mencolok dinilai sebagai tampilan yang paling tidak menarik. Sebanyak 32 persen dari para manajer yang ditanya menganggap warna-warna bibir yang terang terlalu berlebihan untuk bekerja di kantor.

Sebanyak 28 persen manajer mengaku tak menyukai make-up mata yang berlebihan. Sedangkan 15 persennya mengatakan tidak menyukai warna perona pipi yang terlalu tebal dan mencolok. Hanya sekitar 12 persen atasan yang mengatakan mereka menyukai perempuan yang berdandan ke kantor.

Namun demikian, hampir semuanya suka dengan karyawati yang memakai make-up sederhana. Jajak pendapat ini dilakukan terhadap 500 pria dan wanita dengan posisi sebagai atasan sekelas manajer di Inggris.

"Kebanyakan dari kita mencoba untuk selalu menampilkan yang terbaik di tempat kerja, tapi terkadang malah menajdi berlebihan dan jauh dari mengesankan," ujar salah seorang juru bicara Officebroker.com, seperti dikutip Daily Mail, Senin (21/11).

"Tapi apa yang kita anggap bagus belum tentu dianggap sama oleh orang lain, terutama atasan. Para bos yang kami ajak bicara mengakui mereka tidak punya masalah dengan bila karyawannya ingin berusaha tampil baik di kantor. Namun, mereka tak suka dengan make-up berlebihan," kata juru bicara itu. (

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian