Tuesday, May 7, 2013

Wanita lebih adil dalam mengambil keputusan

Peneliti telah menemukan fakta bahwa perempuan lebih bisa mengambil keputusan yang adil dalam tarik-menarik banyak kepentingan. Studi ini melibatkan para peneliti dari School of Osteopathic Medicine di AT Still University dan McMaster University, dan diterbitkan dalam International Journal of Business Governance and Ethics, minggu ini.

Survei terhadap lebih dari 600 direksi itu menunjukkan bahwa perempuan lebih mungkin untuk mempertimbangkan hak-hak orang lain dan mengambil pendekatan kooperatif dalam pengambilan keputusan. Pendekatan tersebut diterjemahkan menjadi kinerja yang lebih baik untuk perusahaan mereka.

Di sisi lain, para direksi lelaki yang merupakan 75% dari sampel survei lebih memilih membuat keputusan menggunakan aturan, peraturan, dan cara-cara tradisional dalam berbisnis atau bergaul."Kami menemukan bahwa perusahaan dan koorporasi yang memiliki lebih banyak perempuan pada jajaran direksi mereka memiliki hasil yang lebih baik," jelas Chris Bart, salah satu peneliti

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian