Tuesday, May 7, 2013

Single Parent dapat pengaruhi sel otak

Pengasuhan anak oleh kedua orangtua lebih baik daripada pengasuhan oleh orangtua tunggal. Demikian kesimpulan para peneliti dari University of Calgary's Hotchkiss Brain Institute (HBI).

Penelitian dilakukan untuk menemukan pengaruh lingkungan pengasuhan terhadap perkembangan sel otak. Para periset meneliti beberapa anak tikus yang dibesarkan kedua induk mereka dan tikus yang diasuh induk tunggal.

Hasilnya, anak tikus yang diasuh kedua induknya mengalami perkembangan sel otak yang lebih tinggi. Bagian sel yang tumbuh pun bervariasi berdasarkan gender, misalnya, anak tikus betina mengalami perkembangan sel otak yang memengaruhi kemampuan koordinasi motorik dan berinteraksi sosial. Pada anak tikus jantan, perkembangan pesat terjadi pada sel otak yang memengaruhi kemampuan belajar dan ingatan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian