Friday, May 3, 2013

Suasana kantor yang sehat

Suasana kerja yang sehat tak hanya membantu pekerjanya bebas dari stres, tapi juga meningkatkan produktivitas. Dengan kondisi kantor yang sehat, pekerjaan berjam-jam tak akan membuat stres dan tubuh tetap bugar.

Berikut ini beberapa tanda suasana kerja di kantor Anda tergolong sehat seperti dikutip Magforwomen,

1. Lingkungan yang bikin hati bahagia
Jika suasana kerja riang dan jenaka maka pekerjaan semuanya menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda bekerja dengan suasana yang serius, maka itu bisa memengaruhi produktivitas kerja. Bekerja dengan suasana yang menyenangkan bisa membantu Anda mencapai hasil yang lebih baik.

2. Bersahabat
Jika Anda berteman baik dengan rekan kantor, maka pekerjaan menjadi menyenangkan. Tapi, jika Anda kaku dan enggan bicara dengan teman kerja, maka suasana kerja akan tegang. Anda akan merasa tercekik duduk sendirian sepanjang hari. Berteman dengan rekan kerja menjadi tanda bagus untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

3. Berbagi ide dengan bebas
Jika tak ada perasaan menyesal telah berbagi ide dengan bos atau rekan kerja, ini menunjukkan tempat kerja yang menyenangkan. Berbagi ide akan membantu meningkatkan output dari produktivitas kerja.

4. Rapat dengan tujuan
Jika Anda menghadiri rapat tanpa tujuan, itu hanya akan membuat orang jengkel. Ini akan memengaruhi produktivitas kerja. Saat rapat, memiliki tujuan spesifik itu sangat penting karena membantu menciptakan lingkungan kerja yang andal.

5. Lokasi kerja bersih
Bekerja di tempat yang segala sesuatunya tersusun rapi dan bersih juga membuat kita kerasan. Sebaliknya, bekerja di tempat yang berantakan akan memengaruhi produktivitas kerja. Jika meja berantakan, akan menyebabkan pikiran negatif. Bersihkan lokasi kerja dengan benar agar tercipta lingkungan kerja yang sehat.

6. Manajemen lebih baik
Manajemen bermain penting. Umumnya konflik di tempat kerja terjadi karena perbedaan pendapat. Namun, dengan manajemen yang lebih baik, semuanya bisa dalam kendali.
Jika Anda memiliki manajemen yang hebat di tempat kerja maka semua konflik internal bisa teratasi. Inilah yang akan menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

7. Semua tentang kenyamanan
Tingkat kenyamanan di kantor memiliki peranan penting.

Jika Anda merasa nyaman di kantor yang semuanya terlihat terorganisir, maka akan terciptalah lingkungan kerja yang sehat di dalamnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian