Sunday, October 9, 2011

Browsing dapat meningkatkan kinerja di Kantor


Kabar gembira bagi Anda yang sering curi-curi kesempatan membuka situs web untuk mencari hiburan saat sedang bekerja di kantor. Sebuah studi yang dilakukan Universitas Melbourne, Australia, menemukan browsing di antara waktu pertemuan sebenarnya baik bagi Anda dan juga perusahaan Anda.

Mereka yang menghabiskan 15 persen waktu kerjanya dengan browsing ternyata sembilan kali lebih produktif daripada karyawan lain yang terlalu serius bekerja. Brent Coker, Ph.D menganggap browsing sebagai usaha memulihkan konsentrasi dengan sejenak menjelalah dunia maya.

Selain itu, kata Coker, browsing juga memberi Anda rasa mandiri dalam bekerja. Dengan mengetahui bos Anda memberikan kepercayaan dengan membebaskan Anda mengatur jadwal, maka Anda akan semakin rileks dalam bekerja.

Semakin menyenangkan web yang Anda buka, maka semakin bersemangat dan produktif pula Anda bekerja. Luangkan waktu 10 menit untuk membaca blog-blog favorit Anda, sempatkan melihat video-video lucu di Youtube, atau mengecek informasi selebriti terbaru di situs gosip. Jadikan itu semua sebagai selingan di kala bosan melanda pekerjaan.

Tapi tetap harus bijak. Jangan sampai karena terlalu asik browsing sampai-sampai tugas kantor Anda terbengkalai. Bisa-bisa, malah Anda over productive karena harus kerja lembur!

untuk menjelajah web, (Inggris: web browser) disebut juga penjelajah web, adalah perangkat lunak yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server web . Peramban web yang populer adalah Microsoft Internet Explorer , Mozilla Firefox, Opera, dll

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian