Tuesday, June 8, 2010

Memperluas Jaringan

Ada banyak hal untuk mencapai karir yang lebih baik. Salah satu yang terpenting adalah memperluas jaringan (network). Namun terkadang Anda harus dihadapkan pada masalah komunikasi dan waktu yang tidak efektif. Anda mungkin terlalu sibuk dengan diri sendiri, keluarga dan pekerjaan sehingga tak sempat memperluas jaringan pertemanan.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

Tetapkan tujuan Anda
Saat Anda memutuskan untuk berpindah tempat kerja dan mengubah karir Anda menjadi lebih baik, itu adalah kesempatan yang tepat untuk memperluas jaringan Anda. Saatnya bagi Anda bertemu, berkenalan dan menyerap banyak ilmu di tempat yang baru.

Anda unik!
katakan pada diri Anda saat bercermin, bahwa Anda spesial. Gali potensi dan bakat Anda yang masih terpendam dalam-dalam. Cara tepat yang terbukti cermat adalah dengan 'menjual diri'. Berbekal kepercayaan diri dan potensi yang Anda miliki, saya yakin jaringan teman dan relasi Anda akan semakin banyak.

Dapatkan pujian
Tak perlu malu untuk membuka percakapan lebih dulu dengan teman baru. Jadilah pendengar yang baik dan jangan sungkan memberi pujian tulus atas prestasi teman. Tunjukkan bahwa Anda teman yang terbaik dan biarkan mereka memuji Anda pandai bergaul.

Tampillah penuh percaya diri
Tatanan rambut, busana dan sepatu yang Anda kenakan, serta aksesoris perhiasan yang melekat pada diri Anda adalah penunjang bagi Anda untuk tampil 'all out'. Tebarkan senyum dan jaringlah sebanyak mungkin teman.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian