Wednesday, June 23, 2010

Posisi Seks untuk mencapai Klimaks

MENGGAPAI klimaks saat berhubungan seks menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, tak semua wanita mahir mendapatkan orgasme hebat. Yuk, ketahui cara menyiasati masalah ini!

Berikut beberapa tip yang dilansir Times of India agar kehidupan seksual Anda memuaskan:

Cobalah posisi yang berbeda

Jika Anda hanya mencoba posisi missionary, ini benar-benar tidak membuat Anda bereksplorasi. Cobalah beberapa posisi seks berbeda yang menyuguhkan lebih banyak kenikmatan untuk Anda. Jika Anda tidak mencoba semua gaya baru dan berbeda, Anda tidak akan pernah tahu bagaimana efeknya pada tubuh Anda.

Mengapa tidak mencoba posisi woman on top? Gaya ini biasanya berhasil. Cobalah dengan perlahan, kemudian baru mempercepat kecepatan.

Seks menggairahkan

Jika Anda melihat seks sebagai sarana terakhir dan tidak ada lagi, maka klimaks mungkin tidak terjadi pada Anda. Jika Anda berhubungan seks dengan pasangan sampai pada tahap penetrasi, jangan selalu mengikuti rutinitas. Sebab, momen ini bisa terasa membosankan. Anda mungkin tidak merasa mood untuk melakukannya.

Sebuah perubahan sikap dapat menciptakan keajaiban bagi Anda. Semakin banyak emosi yang Anda miliki saat berhubungan seks, terutama gairah seks, maka ini akan membantu Anda mencapai orgasme.

Petting

Hal ini dimungkinkan untuk mencapai orgasme, bahkan jika Anda tidak melakukan penetrasi. Beritahu pasangan apa yang Anda inginkan. Memperpanjang waktu foreplay dengan mengikutsertakan lidah dan jari pasangan akan sangat membantu membuat tubuh Anda turn on.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian