Wednesday, November 16, 2016

5 penyakit yang bisa diatasi dengan baking soda

Baking soda dikenal sebagai bahan pembuat kue. Tapi, tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan sebagai obat alami untuk mengatasi penyakit dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir Boldsky,berikut ini adalah 5 penyakit yang bisa diatasi dengan baking soda. Coba praktikkan di rumah ya!

Gangguan pencernaan
Jika Anda menderita mulas, mual atau kembung, minum segelas air hangat yang dicampur dengan sejumput baking soda. Dalam beberapa menit, Ramuan ini dapat membantu menyembuhkan gangguan pencernaan yang Anda alami.

Sakit gigi
Untuk mencegah sakit gigi, bilas atau kumur air dengan tambahan baking soda sehari sekali. Baking soda dapat membantu mematikan bakteri jahat di dalam mulut, tetapi juga dapat menyegarkan napas Anda.

Asam urat
Bagi penderita asam urat, coba minum ramuan baking soda di malam hari. Cara ini jika rutin dilakukan bisa membantu mengatasi kram otot yang menyiksa dirinya.

Infeksi salurah kemih
Ladies, campurkan satu sendok teh baking soda dengan empat gelas air. Minumlah setiap hari, terutama jika Anda menderita infeksi saluran kemih. Tunggu dalam waktu seminggu, penyakit Anda akan hilang.

Penyakit infeksi
Minum segelas air baking soda setiap malam hari. Ya, minuman ini dapat membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga membuat tubuh mencegah penyakit infeksi.


Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian