Wednesday, November 16, 2016

Adakah cara termudah untuk melunturkan seluruh energi negatif dengan sekejap?

Manusia memiliki perasaan paling peka dibandingkan makhluk hidup lainnya. Dapat merasakan sedih, gundah, dan energi negatif lainnya yang merusak hari. Dan tidak semua orang dapat mengawali atau melewatkan hari-hari dengan rasa gembira dan bahagia.

Adakah cara termudah untuk melunturkan seluruh energi negatif dengan sekejap?


Mengutip laman Power of Positivity, berikut tiga cara termudah untuk melunturkan aura atau energi negatif dalam diri. Selamat mencoba!


1. Udara dan sinar matahari
Udara segar dan sinar matahari memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memutuskan energi negatif dari tubuh dan pikiran. Udara segar dan sinar matahari yang hangat akan membuat kulit wajah terasa nyaman.


Energi alam benar-benar membuat diri Anda lebih baik.
Cobalah untuk sekedar jalan-jalan sejenak atau membuka jendela dan rasakan udara yang masuk ke dalam paru-paru Anda dan hembuskan energi negatif, ulangi hingga Anda merasa rileks.

2. Taburkan garam di sekitar Anda
Garam dipercaya mampu memberikan fokus dan energi positif bagi mental dan fisik. Seperti Himalayan Salt Rocks asal Pakistan, dipercaya mampu mentransfer ion negatif di udara.

Sayangnya tak semua negara memiliki batu ajaib ini, namun Anda dapat menggunakan garam laut yang ditaburkan di sekitar Anda, seperti di jendela atau pintu. Hal ini dikenal ampu menangkal energi negatif yang masuk.

3. Mandi
Air akan melunturkan seluruh energi negatif yang menempel pada tubuh. Tubuh yang bersih dan segar akan terasa lebih menyenangkan dan membuat perasaan lebih rileks.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian