Tuesday, October 9, 2012

SAHABAT SEJATI ???

ANDA memiliki banyak teman yang menghiasi hari-hari. Namun, apakah mereka sudah disebut sebagai sahabat sejati?

Bila Anda menjawab iya, apakah mereka memiliki tanda-tanda berikut:

1. Saling menyenangkan satu sama lain
Teman sejati benar-benar bahagia dan tertarik tentang keberhasilan. Sepasang sahabat sejati biasanya mau berbagi saat-saat bahagia. Mereka saling berkontribusi satu sama lain untuk mencapai hasil yang positif.

2. Tidak kompetitif
Persahabatan adalah ikatan emosional bukan kontes popularitas. Jika melihat keberhasilan teman dijadikan peluang besar untuk dirayakan, Anda dan sahabat menjadi lebih sukses serta termotivasi menemukan cara baru mencari peluang.

3. Jujur
Saling memberikan segala macam nasihat dan komentar positif dan negatif tentang pacar baru, pakaian, gaya hidup, maupunkarier. Sahabat sejati bisa memuji dan berkesempatan juga mengkritik.

4. Non invasif
Tidak menuntut hak eksklusif.

5. Siap membantu
Persahabatan tidak semua berbagi hal menyenangkan. Suatu saat akan dibutuhkan untuk bergosip, bahu untuk menangis, dan bantuan fisik serta materi.

6. Pendengar yang baik
Dapat diandalkan meskipun hanya menjadi pendengar setia. Bisa menjadi pendengar setia untuk sesuatu yang menarik atau tidak.

7. Siap beradaptasi
Siap beradaptasi untuk masuk ke gaya hidup satu sama lain. Meskipun di antaranya menjalani kehidupan yang berbeda

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian