Friday, August 10, 2012

Radang perut bisa diatasi dengan minum Jus Kentang

KENTANG mengandung molekul antibakterial unik yang bisa mengobati penyakit pada perut. Fakta ini disimpulkan berdasarkan penelitian di Manchester University. Ilmuwan yang merupakan tim mikrobiologi ini mengharapkan, kentang yang diolah menjadi jus bisa dimasukkan sebagai salah satu produk suplemen diet harian.

Tak sama seperti antibiotik, bakteri perut tidak melakukan 'perlawanan' terhadap jus kentang. Jus kentang juga tidak menimbulkan efek samping apa pun. Jadi, produk ini akan sangat aman untuk dikonsumsi.

Penelitian menemukan molekul kunci yang bisa menyembuhkan dan mencegah bakteri hidup di perut. Juga mencegah radang perut dan rasa mulas.

"Kami melihat, jus kentang memang bisa dijadikan alternatif pencegah radang perut. Jika ini dikembangkan, pasti bisa menjadi pasar yang menjanjikan di dunia kesehatan," ujar Ian Roberts, professor of microbiology di the Faculty of Life Sciences.

Proses untuk mengekstrak produk ini kini telah dipatenkan. Peneliti berharap suatu hari nanti, produk ini bisa disetarakan dengan minuman yoghurt.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian