Friday, August 17, 2012

Fungsi-Fungsi dari senyuman

Kaya Adalah: Sehat Banyak Senyuman
Memang senyuman, bagi seorang wanita, bisa membuat awet muda dan dapat merilekskan otot-otot muka.Dengan demikian, tanpa ke salon pun, bagi kaum wanita yang suka tersenyum, akan kelihatan kencang wajahnya, bercahaya, dan otomatis jadi kelihatan lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Tuhan sudah menganugerahi manusia dengan senjata senyuman, yang bisa meringankan derita, memberikan kesejukan pada suasana, sebagai alat komunikasi yang bersahabat, dan banyak sekali fungsinya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini fungsi-fungsi dari senyuman, menurut tokoh-tokoh dunia:

 1. Suatu cara untuk menabur benih yang baik adalah lewat: senyuman (Henry Van Dyck).

 2. Kita dapat  mengobati penyakit fisik dengan obat-obatan. Tetapi bagi orang-orang yang kesepian dan terpinggirkan, obatnya hanya satu, ialah: Kasih sayang dan senyuman! (Bunda Theresia).

 3. Yang kaya, bukan mereka yang mempunyai banyak harta, tetapi yang sehat dan punya banyak senyuman. (Erich Framm)

 4. Menghidangkan teh pahit disertai senyuman, akan terasa benar manisnya.(Pepatah Jepang)

 5. Di mana ada cinta kasih dan senyuman, di situ ada Tuhan. (LeoTolstoy)

 6. Berikanlah hatimu pada seorang saja yang kamu cintai, tetapi berikanlahsenyumanmu pada semua orang yang kamu jumpai. (Napoleon)

 7. Keramahan dan senyuman, adalah bahasa yang dapat disuarakan oleh tuna wicara, dan dapat didengar serta dipahami oleh tuna rungu.(Christian Nestell Bovee)

 8. Cara agar lebih tentram adalah membuat orang lain merasa tentram. Cara yang murah dan tidak membutuhkan uang adalah: ketulusan dan senyuman.(William Shakepiare)

 9. Kebahagian dan senyuman adalah anugrah yang tak ada bandinganya,siapa pun boleh menerimanya dengan grtatis, kalau mau.(Arnold Beisser)

 10. Kehidupan adalah sebuah okresta raksasa. Bila satu instrumenya yang bernama senyuman hilang suaranya akan subang dan mengganggu keselaran.(J.Allen Boone).

Itulah berbagai manfaat senyuman menurut tokoh-tokoh dunia. Sekarang terserah kepada Anda, mau memilih yang mana, tetapi semuanya baik dan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Anugerah alam gratis yang tidak ternilai harganya

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian