Thursday, January 19, 2012

Tips mengatasi hari Senin


Rasanya hampir semua orang mengalami rasa malas yang tiba-tiba muncul di saat hari Minggu sore. Apalagi jika hari tersebut sudah mulai bergerak ke sore hari. Beragam pikiran, rencana ataupun bayangan hecticnya hari Senin mulai memberatkan pikiran sehingga tanpa sadar pun Anda jadi kurang menikmati hari di akhir minggu tersebut. Namun hal tersebut sebenarnya bisa disiasati kok agar jelang hari Senin pun akan terasa lebih ceria.

Nah, sebelum menghadapi hari Senin tersebut ada beberapa tips yang bisa Anda simak berikut ini.

Membuat rencana-rencana yang menyenangkan
Untuk memulai awal minggu yang cerah, ada baiknya Anda merencanakan hal-hal yang menyenangkan, misalnya saja janjian makan siang kilat dengan teman-teman, ataupununtuk sekedar mampir ke mall untuk ngopi atau berwisata kuliner setelah jam kantor berakhir.

Mempersiapkan kelengkapan pekerjaan.
Agar Anda tidak direpotkan beragam macam pekerjaan di hari Senin yang bisa membuat mood jadi bete, mulailah di akhir minggu Anda menyiapkan perlengkapan untuk bekerja di hari Senin nanti. Misalnya saja busana, sepatu, tas kerja. Jangan lupakan juga menyiapkan pekerjaan kantor yang perlu dibawa keesokan harinya.

Memakai busana favorit ataupun baju berwarna cerah
Memakai baju dengan warna cerah tanpa disadari dapat mempengaruhi mood seseorang dalam bekerja. Hal ini dikarenakan warna cerah ataupun baju favorit bisa memberikan energi positif dan semangat seseorang.

Istirahat yang cukup
Hindari kegiatan yang melelahkan di akhir hari Minggu. Sebaiknya di Minggu sore Anda sudah menyelesaikan segala kegiatan ataupun aktifitas Anda bersama keluarga ataupun teman dan tidurlah lebih awal agar tubuh pun akan lebih segar keesokan harinya.

Pilih makanan yang sehat dan konsumsi yang cukup
Hindari makan yang terlalu banyak ataupun mengonsumsi makanan yang termasuk dalam kategori junk food, agar tubuh juga terasa lebih segar dan tidak terasa 'berat'. Konsumsi juga sarapan yang cukup agar pikiran bisa lebih fokus pada kegiatan Anda di hari itu

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian