Thursday, January 5, 2012

Mempertahankan Klimaks

Kualitas hidup seksual sangat memengaruhi kehidupan rumah tangga. Karena itu upaya agar kehidupan seks makin ok perlu dijalankan termasuk mempertahankan kliimaks

Seksolog sekaligus pengelola D's sex therapy di Afrika Selatan Deirdre Ropers memaparkan beberapa hal yang bisa para pria lakukan untuk mempertahankan klimaks.

1. Rileks
Perasaan rileks sangat dibutuhkan oleh pria dan pasangannya untuk merasa lebih dekat dan ingin meningkatkan kualitas cintanya. Cobalah untuk belajar mengontrol perasaan tegang atau rileks dalam diri.

2. Diskusi
berbicaralah dengan pasangan Ketika Anda bercinta dan merasakan klimaks sebelum pasangan mencapai puncak. Diskusikan dan tunjukkan bagaimana caranya agar pasangan membantu Anda mengelola ereksi. Kemudian bercintalah lagi dan Anda akan merasakan klimaks yang lebih lama.

3. Cari alternatif
Wanita memaang tak semudah pria untuk orgasme. Tapi bukan berarti pria bisa lepas tangan begitu saja. Mungkin Anda harus mengeksplorasi cara-cara lain. Umumnya wanita bisa mencapai klimaks melalui rangsangan manual atau oral.

4. Latihan otot panggul
Penelitian menunjukkan pria yang sering melatih otot panggulnya memiliki kontrol seksual yang lebih baik. Caranya: saat Anda ingin buang air kecil cobalah menahan sebentar aliran urin, keluarkan sedikit lalu tahan lagi. Tapi jangan gunakan otot perut.

Ini tidak mudah, tapi cobalah sekali sehari. Hasilnya akan terasa beberapa bulan kemudian. Hal ini juga membantu Anda belajar merasa selaras dengan respon seksual tubuh melalui apa yang disebut dengan sensasi latihan fokus.

5. Sisihkan waktu
Sisihkan waktu dimana Anda dan pasangan tidak akan terganggu. saling memijat atau berendam air panas juga bisa memberikan efek rileks. Mulailah menjelajahi setiap bagian non-seksual baru ke daerah seksual. Cari tau persis apa yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan. variasikan sentuhan.

6. Fokuskan sensasi
Konsentrasikan perasaan Anda menjelang klimaks. Ketika merasa bahwa saatnya hampir tiba, mintalah pasangan untuk berhenti membelai daerah yang sangat snsitif, tapi jangan berhenti membelai di tempat yang kurang sensitif. Tahan sampai kurang lebih 15 menit. Jangan lupa variasikan gerakan mulai dari yang cepat, lambat, agak kencang atau lembut.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian