Friday, May 13, 2011

Jangan sampai di atur oleh waktu

Disaat Anda tengah disibukkan dengan sebuah pekerjaan, waktu 24 jam dalam sehari seakan tidak pernah cukup. Itu adalah tanda-tanda jika Anda sedang diatur oleh waktu. Karena, waktu itu seharusnya berada dibawah kendali kita, dan bukan sebaliknya.

Kalau hal tersebut terus Anda alami dalam waktu yang lama, sampai-sampai Anda tidak bisa lagi membedakan kapan pagi, siang dan malam, sebaiknya segera ambil langkah untuk mengatur kembali ritme kerja Anda, sehingga Anda bisa kembali menjalani hidup yang sehat dan normal.

* Fokuskan diri untuk menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Pastikan tiap detil pekerjaan terselesaikan dengan baik, agar Anda tidak perlu lagi melakukan revisi, dimana dengan melakukan revisi sudah barang tentu akan menyita waktu Anda lebih banyak, yang mana waktu tersebut seharusnya bisa Anda manfaatkan untuk menyelesaikan tugas selanjutnya.

* Jangan tunda-tunda lagi untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan. Semakin di tunda maka akan semakin banyak waktu yang terbuang dan membuat Anda semakin malas untuk menyelesaikannya.

* Kalau Anda sudah merasakan stres, ambillah waktu rehat sekitar 10-15 menit untuk mengembalikan kesegaran Anda. Caranya bisa dengan minum air putih, peregangan otot, jalan-jalan keluar ruangan kerja untuk menghilangkan penat, menelepon seseorang yang Anda sayangi atau membasuh wajah dengan air.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian