Tuesday, May 3, 2011

Dapatkah Menjalin Persahabatan di Kantor???.

Siapa bilang, di dunia kerja hanya berkutat pada pekerjaan dan urusan bisnis semata? Dari dunia kerja, kita pun bisa menjalin persahabatan dengan rekan sejawat. Dari sebuah penelitian - seperti yang dilansir sofeminine.co.uk - 20 persen dari jalinan persahabatan berawal dari dunia kerja atau rekan sekantor.

Dan kabar baiknya adalah dari pertemanan yang terjalin baik itu, tentunya akan menghasilkan keuntungan bagi Anda dan sahabat Anda. Seperti apakah keuntungan yang bisa didapat dari menjalin persahabatan di tempat kerja? Ini dia!

* Bisa dibayangkan, berkutat selama lebih kurang 8 jam di kantor tentunya akan menjadi rutinitas yang membosankan jika terus dilakoni dengan wajah yang serius. Jika Anda memiliki sahabat, minimal ketika Anda merasakan jenuh, percakapan ringan seputar hal-hal yang menyenangkan bisa kembali menyegarkan pikiran dan membangkitkan semangat kerja yang sempat menurun.

* Sebagai seorang individu, tentunya kita tidak akan luput dari cobaan atau masalah yang bisa datang secara tiba-tiba. Ketika Anda mendapatkan masalah di kantor, dan hampir semua karyawan menjauhi atau menyalahkan Anda atas masalah tersebut, minimal keberadaan sahabat yang notabene adalah rekan kerja Anda akan dengan senang hati "menyediakan" bahunya untuk mempersilahkan Anda menumpahkan kesedihan Anda.

* Disaat wajah-wajah rekan sekantor Anda memusuhi Anda tanpa adanya alasan yang pasti, paling tidak sahabat Anda akan menujukkan wajah yang ramah untuk Anda dan memberitahukan dengan nada yang bersahabat tentang kesalahan apa yang mungkin sedang menimpa Anda tanpa Anda sadari.

* Memiliki sahabat yang mempunyai kesamaan dengan kita, tentu akan memberikan keuntungan-keuntungan tersendiri. Namun dengan perbedaan yang Anda dan sahabat Anda miliki pun secara tidak langsung akan "memperkaya" jalinan persahabatan Anda berdua, yang mana hal itu akan memberikan pengetahuan-pengetahuan baru yang sebelumnya tidak pernah atau belum Anda dan sahabat ketahui.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian