Thursday, September 23, 2010

Pertajam Peluang dan Intuisi

Apakah Anda termasuk yang memiliki intuisi yang tajam? Pada dasarnya setiap orang dianugerahi oleh Tuhan, intuisi. Dan intuisi itu bisa datang melalui berbagai macam cara, seperti mimpi, firasat atau gejala - gejala tubuh. Namun setiap orang memiliki tingkatan intuisi yang berbeda - beda.

Kendati demikian, intuisi bisa di asah hingga seseorang yang menganggap dirinya memiliki intuisi yang lemah, bisa lebih menajamkan intuisinya. Dan dengan intuisi yang tajam, maka seseorang pun bisa semakin dekat pada pencapaian-pencapaian yang diharapkannya.

Terus latih
Intuisi datang secara tidak terprediksi dan terkadang datang dalam waktu-waktu yang tidak potensial. Maka dari itu, bersabarlah dan teruslah melatih intuisi Anda, salah satu caranya dengan meditasi ringan selama 10-15 menit. Dan pastikan Anda berada dalam kondisi yang rileks.

Ajak diri sendiri berkomunikasi
Ketika intuisi itu datang, jangan langsung menjadikan hal tersebut sebagai tolak ukur Anda dalam mengambil keputusan. Sebaiknya pikirkan lagi, dengan men-singkronisaskani antara intuisi tersebut dan logika Anda.

Dengan memiliki keseimbangan antara intuisi dan logika, maka Anda akan lebih mudah merealisasikan intuisi itu dalam projek-projek nyata. Sekaligus memperkecil kemungkinan kegagalan.

Bijak mengelola intuisi
Intuisi itu terkadang bisa menjadi pisau bermata dua, dimana bisa "menikam" atau menyelamatkan. Maka bijaklah dalam mempertimbangkan kembali apakah intuisi yang Anda dapatkan tersebut.

Ambillah sisi positif dari intuisi yang didapat dan buang jauh-jauh apabila Anda menyakini intuisi tersebut tidak memberikan manfaat yang berarti. Dan ambillah pelajaran dari hal itu, untuk lebih mempertajam keakuratan intuisi Anda kedepannya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian