Wednesday, September 15, 2010

Payudara lebih Muda dan Indah

Koleksi terbaru dari brand asal Inggris, Ultimo dirancang untuk memberikan efek kencang tanpa perlu operasi. Wanita-wanita yang merasa payudaranya kendur bisa memakainya untuk memberikan belahan dada yang tampak sepuluh tahun lebih muda.

Pembuatan bra ini membutuhkan waktu selama dua tahun dan biaya yang mencapai hingga puluhan juta rupiah demi hasil yang maksimal. Bra ini terbuat dari serat mikroskopis yang tersembuyi dalam busanya, sehingga dapat membentuk payudara.

Seperti yang dikutip dari Thesun, para responden disuruh mencoba bra ini selama 24 jam untuk menguji kenyamanan dan hasil yang ditimbulkan sebelum akhirnya dipasarkan. Dari 100 responden, semua setuju bahwa bra ini memberikan bentuk payudara yang dramatis dan terlihat lebih kencang.

Bra ini dipatok seharga 19 poundsterling atau sekitar Rp 266 ribuan. Jika tertarik dengan bra ini, Anda bisa membelinya secara online dengan mengakses www.ultimo.co.id.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian