Sunday, September 5, 2010

Berkarir dan raih Kesuksesan

Selalu berada dalam posisi aman dalam sebuah pekerjaan, memang dirasa kurang memiliki tantangan. Padahal, didepan sana diantara berbagai rintangan yang selama ini dikhawatirkan mengancam keamanan dan kenyamanan pada posisi strategis yang kini ditempati, terkadang terselip sebuah pencapaian yang bisa membawa perubahan besar yang terhubung pada sebuah kesuksesan berkarir.

Dalam hal ini, terusik sementara waktu demi mendapatkan sebuah pencapaian yang lebih baik, akan memberikan sebuah kepuasan, selain juga ajang pembuktian diri, sekaligus batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih gemilang.

Berani menerima tantangan

Tawaran atas tugas 'tidak populer' seringkali dihindari oleh karyawan. Dan yang sangat disayangkan, menghindar justru tidak selalu menjadi pilihan terbaik, karena dengan berani menerima tantangan untuk menjalankan dan menyelesaikan pekerjaan 'tidak populer' itu, maka tanpa disadari akan ada nilai plus yang didapatkan oleh karyawan tersebut.

Ada reward tak terduga

Tanpa disadari dengan menerima "kasus-kasus" baru dari proyek 'tidak populer' itu, yang notabene bukanlah inti tugas Anda yang sebenarnya, akan membawa Anda pada sebuah peluang untuk memperluas wawasan dan meningkatkan profesionalitas kerja Anda.

Selain itu, bukan tidak mungkin jika Anda berhasil dalam menjalankan tugas tersebut dengan baik, maka perusahan atau atasan akan memberikan sebuah reward atau penghargaan yang tidak Anda duga-duga selama ini, seperti contohnya promosi untuk naik jabatan, uang bonus, atau yang tidak kalah penting yaitu kepercayaan yang lebih tinggi untuk mempercayakan berbagai proyek besar kepada Anda.

Kreatif

Orang yang kreatif pasti akan bisa membawa dirinya pada sebuah kesuksesan. Meskipun dalam proses menuju kesuksesan itu terdapat banyak kendala. Dan kreativitas itu tidak bisa menunggu atau di tunggu, melainkan harus di "jemput".

Jadi janganlah ragu untuk mencoba hal-hal baru yang Anda yakini dapat membawa Anda pada sebuah kesuksesan kelak di masa mendatang. (Dee)

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian