Tuesday, August 30, 2016

7 asupan untuk mencegah serangan asma.

PENYAKIT asma merupakan gangguan pernapasan yang dapat berujung fatal. Karena, penyakit asma dapat secara tiba-tiba membuat penderitanya kesulitan bernapas.

Untuk mencegah asma kambuh, ada sejumlah makanan yang perlu dikonsumsi. Berikut 7 asupan untuk mencegah serangan asma.

Alpukat
Alpukat merupakan buah yang diyakini dapat mencegah Anda terserang berbagai penyakit, termasuk asma. Karena, alpukat mengandung L-glutathione yang dapat membantu mencegah serangan asma datang.

Pisang
Pisang memang layak menjadi salah satu buah favorit untuk dikonsumsi setiap hari. Selain membantu Anda yang sedang diet penurunan berat badan, makan pisang setiap hari juga ampuh mencegah serangan asma.

Jahe
Kita semua tahu bahwa jahe adalah asupan anti-inflamasi yang kuat. Bahkan, jahe masih lebih baik daripada obat peradangan. Karena, jahe dapat membersihkan saluran napas yang tersumbat.

Bayam
Bayam adalah makanan super yang dapat mencegah asma. Karena, bayam kaya magnesium, vitamin E, beta karoten dan vitamin C.

Kunyit
Sifat anti-inflamasi yang dimiliki oleh kunyit dapat menyembuhkan penyakit paru-paru. Karena itu, kunyit juga dapat memecahkan masalah pernapasan Anda.

Kale
Kale merupakan asupan yang kaya vitamin C. Selain itu, kale juga mengandung antioksidan yang dapat meringankan gejala asma.

Apel
Apel dapat melindungi Anda terhadap serangan asma. Hal ini karena apel mengandung quercetin yang ampuh menangkal serangan asma. Anda bisa mengonsumsi apel dengan membuatnya menjadi segelas jus yang nikmat. Demikian dilansir dari Boldsky.


Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian