Tuesday, June 3, 2014

Hargailah orang yang memahamimu

Jika ada seseorang yang memahamimu dalam sepanjang hidup ini, baik laki-laki maupun perempuan, maka itu merupakan kebahagiaan terbesar dalam kehidupan! Orang yang dimaksud ini tidak mesti harus sempurna, tidak ada batas usia ; Tapi, dia bisa memahamimu, bisa merasuk ke dalam sanubarimu (mengerti perasaanmu), bisa melihat segenap hatimu ; di hadapannya kamu adalah sosok yang terbuka, dia tahu apa yang kamu pikirkan, tahu apa yang kamu sukai, tahu apa yang kamu butuhkan ; dia membuat kamu merasa begitu dekat, kamu akan merasa nyaman bersamanya.

Ketika kamu bersedih hati, dia tidak akan melukai perasaanmu dengan kata-kata. Sebaliknya dia akan menghirburmu!Mengatasi kesulitan bersama, belajar lebih tegar dan berani keluar dari kesulitan.

Saat kamu galau, dia dengan sabar akan menghiburmu, berusaha membuatmu tertawa dengan canda lucunya agar kamu ceria. Bila jarang bertemu dengannya, dia akan memberikan kabar, menghubungimu via telepon, tidak akan membuat kamu kesepian, dia akan selalu berpesan untuk selalu berhati-hati, jaga kesehatan dan bentuk perhatian lainnya! Mengirim pesan yang lucu agar kamu ceria! Dan di setiap do'anya selalu menyertakanmu, supaya kamu selalu merasa dekat meski jauh di mata, agar kontak batin selalu terjalin satu sama lain.

Bila kamu bahagia, dia juga akan merasa bahagia dan gembira bersamamu! Sebaliknya bila kamu dirundung lara, dia juga akan turut bersedih, tapi tidak akan serta merta memberitahu. Dia akan berusaha membantu kamu ke luar dari duka lara itu.

Orang yang mengerti kamu adalah orang yang memahami, peduli dan memiliki kasih sayang kepadamu.

Sangat sulit untuk bisa mendapatkan atau menemukan satu sosok orang yang bisa memahamimu, semua ini butuh 'yuan fen' (jodoh/takdir pertemuan), namun, jika sudah bertemu, maka hargailah pertemuan atau takdir itu baik-baik!

Orang yang paling memahamimu, hatinya (pikiran) akan selalu berada didekatmu, yang secara diam-diam merindu dan melindungimu, berusaha agar kamu tidak dirundung kesedihan. Orang yang memahamimu adalah mereka yang mencintaimu secara diam-diam! Itu adalah cinta sejati yang ke luar dari lubuk hati yang paling dalam !

Dan orang yang benar-benar memahamimu tidak akan mengutarakan kata-kata manis yang membohongi dirimu, sebaliknya akan memberikan perhatian dan kepedulian kepadamu. Hanya seseorang yang benar-benar memahamimu baru bisa berusaha menikmati masa-masa ceria dan kebahagiaan cinta bersama kalian! jadi, hargailah orang yang memahamimu. (Erabaru)

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian