Wednesday, March 19, 2014

Setelah menikah pria mengalami banyak perubahan aneh dalam hidupnya.

Banyak pria yang tidak siap menghadapi perubahan hidupnya setelah menikah. Ketakutan terbesar mereka adalah kehilangan kebebasan. Meski begitu, fase ini masih bisa dilewati dengan berbagai kompromi dan diskusi dengan pasangan. Tapi perubahan yang dialami pria tak berhenti sampai disitu.

Dilansir Boldsky, setelah menikah pria mengalami banyak perubahan aneh dalam hidupnya. Mulai dari berat badan yang bertambah hingga tertarik menyaksikan film serial.

Perut buncit
Setelah menikah selama beberapa bulan, banyak pria yang tidak dapat mengontrol pola makannya. Hasilnya, bukan hanya sekadar bertambahnya berat badan, perut mereka pun cenderung lebih buncit. Jadi, jangan heran jika setelah menikah, kancing kemeja si dia seringkali rusak di bagian perut.

Film serial gantikan pertandingan olahraga
Film serial biasanya menjadi favorit para wanita. Menyaksikan pertandingan olahraga saat istri tengah menikmati film serial favoritnya? Terasa tidak mungkin. Alhasil, mereka terpaksa turut menyaksikan hingga akhirnya tak pernah absen menonton bersama pasangan.

Ensiklopedi bagi perilaku wanita
Saat kebanyakan pria merasa kesulitan membaca perilaku pasangan, pria menikah justru merasa bahwa mereka dapat lebih mengerti dan memahami wanita. Ini karena mereka merasa dapat melihat dan membaca perilaku wanita setiap saat karena tinggal bersama.

Kreatif berbohong
Setelah menikah, ternyata pria cenderung lebih kreatif. Bukan hanya untuk hal-hal yang positif, tapi juga negatif. Bagaimana tidak, demi memenuhi keinginannya bertemu dan berkumpul bersama pasangan, pria bisa dengan cepat mencari-cari alasan agar dapat keluar rumah.

Wanita cantik di mana-mana
Penyesalan memang kerap datang terlambat. Ini mungkin yang seringkali dirasakan pria setelah menikah. Mereka kerap merasa baru menemukan wanita cantik di luar sana, justru setelah mengikat janji setia dengan pasangan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian