Tuesday, March 4, 2014

Cek indikator persahabatan wanita dan pria

 Wanita dan pria kerap terhubung dalam persahabatan. Itu bisa timbul karena panjangnya usia perkenalan. Satu sama lain merasa cocok, dan banyak melakukan hal bersama. Bisa pula karena kesamaan hobi, latar belakang, atau prinsip-prinsip tertentu.

Tapi, hubungan yang terlalu dekat bisa mengundang kecemburuan kekasih. Orang-orang sekitar pun akan memandang dengan ganjil. Karena itu, jangan kelewatan. Yakin persahabatan Anda belum melampaui batas? Cek indikator yang dilansir dari News berikut.

Keakraban seksual

Menggoda dan akrab secara seksual sering membuat persahabatan keluar batas. Hati-hati, jangan sampai melempar energi seksual. Pertahankan martabat dan ruang privasi. Jangan sembarang membuat pertanyaan intim yang dapat ditafsirkan dalam konteks seksual.

Fantasi seksual

Mungkin sahabat memiliki penampilan fisik yang sempurna, sehingga wajah kerap membayangi fantasi seksual. Tapi, terlalu banyak melamun dan berfantasi bisa berujung pada kebiasaan dan menciptakan keterikatan tanpa alasan.

Berlebihan mengubunginya

Terlalu banyak permintaan akan mengubah dinamika persahabatan. Jika Anda selalu minta ditelepon dan bertemu dengannya, itu tandanya sudah menyeberang dari batas-batas menahan diri.

Terlalu banyak menceritakan tentang dia

Jatuh cinta masalah pribadi, pikirkan matang-matang untuk melibatkan orang lain. Setiap orang memiliki pendapat tentang cinta dan tak semuanya relevan dengan asumsi pribadi. Terlalu sering menceritakan sahabat pada teman-teman yang lain akan mengundang risiko.

Bingung membedakan cinta dengan persahabatan

Sahabat dekat bukanlah teman untuk beromantis ria. Perasaan di dalam diri seharusnya tak dilengkapi gairah. Emosi alami pada sahabat hanyalah berupa dukungan tanpa syarat dan inspirasi positif.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian