Wednesday, January 16, 2013

Tampil Trendy di musim hujan

MENGHADAPI musim penghujan membuat sebagian perempuan sulit untuk tampil maksimal dalam hal berpakaian. Cuaca yang terkadang ekstrem bisa menjadi pemicu pakaian yang dikenakan menjadi terlihat salam kostum.

Beberapa trik berikut bisa menjadi acuan Anda untuk berpenampilan kala musim hujan. Seperti yang disebutkan dalam situs Allwomenstalk.

1. Jaket atau sweater rajut. Tidak ada salahnya jika Anda berpenampilan beda dibanding hari sebelumnya. Balutan jaket atau sweater rajut bisa menjadi pilihan yang tepat yang dikenakan sepanjang hari hujan.

2. Tambahkan syal rajut dengan warna senada, jika Anda tetap ingin menggunakan dress pendek. Variasikan dengan aksesoris seperti kalung atau gelang besar.

3. Variasikan baju berkerah dan kaos polos. Kreasi ini bisa mengubah Anda menjadi sedikit lebih tomboy. Selain terlihat berbeda, tumpukan baju semacam ini akan membuat tubuh Anda sedikit hangat tanpa harus menggunakan jaket berbulu.

4. Katakan ’iya' untuk topi. Bukan hanya untuk hari yang panas. Topi bisa Anda kenakan saat hari sering hujan loh. Dengan keberadaannya, Anda tidak perlu untuk mengeluarkan payung saat harus menyeberang jalan saat hujan rintik.

5. Mainkan sweater berbahan sintetis Anda. Meskipun longgar, sweater jenis ini akan membuat Anda terlihat seksi dan memberi kehangatan saat cuaca dingin. Padukan dengan skinny jeans dan syal tabrak warna.

6. Jangan lupakan boots kesayangan. Penggunaan sepatu boot saat musim hujan bukan hanya membuat Anda terhindar dari genangan air, namun juga membuat Anda terlihat memiliki kaki yang jenjang. Padukan juga dengan skinny jeans atau bisa juga stocking, dan jaket panjang.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian