Wednesday, January 16, 2013

Pria Idaman wanita kategori umur

Sebuah survei dari Match.com mengatakan, selera seorang wanita terhadap pria akan berubah seiring waktu berjalan. Pria harus memiliki kualitas tertentu, agar dianggap sebagai pria sempurna. Parameter tersebut berubah seiring bertambahnya usia wanita.

Survei yang bertajuk The Ages of Man itu menunjukkan apa yang diinginkan wanita dari hubungan mereka dengan pria. Keinginan tersebut dikelompokkan berdasarkan rentang usia. Berikut hasil penelitian tersebut:

1. Wanita usia 18 hingga 24
Sebanyak 47 persen wanita di akhir usia belasan tahun dan awal dua puluhan mengatakan, mereka akan mencari hubungan dengan seseorang yang disetujui oleh teman.

“Ini adalah saat yang sangat rasional dalam kehidupan wanita. Saya menyebutnya sebagai tahapan beradaptasi. Wanita menginginkan pria yang sesuai dengan kehidupan mereka ,” tutur psikoterapis keluarga dan pernikahan, Dr Karen Ruskin.

Dr Karen menambahkan, kunci bisa sesuai adalah dengan diterima oleh teman pasangan dan memiliki kesukaan yang sama. Pada umur ini, wanita tidak menjalin hubungan untuk masa depan. Tapi lebih cenderung pada perasaan nyaman. Wanita di usia ini juga cenderung berkencan dengan pria yang memiliki fisik sempurna.

2. Wanita usia 25 hingga 34
Pada tahap ini, sebagian besar wanita fokus pada karier. Dalam memilih pasangan, ketertarikan fisik dan kecocokan seksual merupakan hal terpenting.  Mereka juga akan mempertimbangkan tingkat ambisi seorang pria sebagai hal yang penting.

"Ini adalah tahapan wanita menilai, apakah seorang pria memberi nilai lebih atau malah membebani. Wanita mulai berpikir tentang memiliki anak, dan mereka tidak ingin mendapatkan pria yang menjadi benalu," jelas Dr Ruskin.

Dr Ruskin menambahkan, pada umur ini wanita mencari pria yang bisa menjadi mitra. Sehingga anak-anak mereka dapat memiliki kehidupan yang baik.

3. Wanita usia 35 hingga 44
Pria yang lebih tua lebih menarik bagi wanita di akhir usia 30-an dan awal 40-an. Hal tersebut karena pada tahap itu wanita mulai mapan.

“Wanita sadar waktu biologis mereka terus berjalan, karena itulah mereka menginginkan seseorang yang mapan, stabil, dan sukses.” kata Dr Karen Ruskin.

Wanita pada tahap ini tidak lagi berkencan karena daya tarik fisik lawan jenis. Sebanyak 73 persen responden menyatakan ingin berkencan dengan seseorang yang berusia lima tahun lebih tua pada tahap ini.

4. Wanita usia 45 hingga 54
Hal utama yang dicari wanita pada usia ini adalah rasa aman. Sebanyak 95 persen wanita mengatakan, mereka mencari pasangan yang membuat mereka merasa aman.

”Pada usia ini wanita tidak lagi terlalu pemilih. Tapi ia masih mencari pria dengan pendapatan yang tinggi, tidak peduli berapa pun usia mereka," kata Dr Karen Ruskin.

Menariknya, sebanyak 54 persen wanita pada usia ini mengatakan mereka tertarik berkencan dengan pasangan yang lebih muda.

5. Wanita usia 55 ke atas
Kepribadian dan kecerdasan menjadi hal paling penting dalam tahapan ini. Wanita pada usia ini mencari pria yang bijak dan memiliki selera humor baik. Namun, sebanyak 45 persen wanita masih setuju bahwa kecocokan seksual penting untuk hubungan mereka di usia ini.

Wanita di usia lebih dari 55 tahun lebih pemilih tentang pasangan, dari pada tahapan usia lainnya dalam tahapan kehidupan mereka. Mereka bosan dengan sikap menyebalkan seorang pria  dan tidak akan menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian