Tuesday, December 4, 2012

Untuk mencapai posisi impian

SETIAP orang tentunya memiliki keinginan untuk mencapai sebuah posisi tertentu dalam karier. Bila Anda salah satunya, ikutilah beberapa tips berikut ini.  Mendapatkan jabatan impian, tentu saja menjadi impian banyak orang. Sayangnya, tak semua orang berhasil mendapatkannya.

Untuk mencapai posisi impian, yang terpenting ialah memiliki rencana, percaya diri, dan kemampuan beradaptasi di perusahaan. “Dalam dunia kerja, selalu ada orang yang menunggu promosi, jadi sebaiknya itu adalah Anda,” ungkap Estelle James, director of recruitment consultancy di Robert Half UK.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mencapai jabatan impian.


Dapatkan perhatian
Bagaimana Anda bisa mendapat perhatian bos tanpa terlihat pamer? Estelle menyarankan  Anda untuk menawarkan diri pada komite baru, aktif dalam meeting, atau bahkan meminta senior Anda sebagai mentor.

“Ini akan menunjukkan Anda sebagai team player yang peduli pada pekerjaan dan perusahaan,” katanya.


Bicara pada manager
Untuk mendapatkam promosi, tak ada salahnya untuk menyampaikan maksud Anda pada kepala department atau bagian HRD.

“Memiliki target yang jelas akan memberi Anda peluang untuk mendapatkan promosi,” ujar Estelle.


Simpan pujian
 Mungkin atasan Anda pernah memuji hasil kerja atau ide cemerlang Anda. Oleh karena itu, ingatlah dan pertahankan prestasi tersebut.

Tak ada salahnya untuk menyimpan apapun bentuk pujian atas hasil ekrja Anda. Sehingga, hal itu dapat dijadikan bahan pertimbangan tahunan Anda.

“Ada beberapa hal yang mungkin saja terlupakan. Jadi, milikilah bukti untuk memperkuat keinginan Anda,” tandas Estelle, seperti dikutip So Feminine.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian