Sunday, December 18, 2011

Warna Hitam dapat memaksimalkan penampilan anda

Selalu terlihat menarik di setiap kesempatan merupakan idaman setiap orang. Terutama para perempuan yang cenderung lebih sering mengalami kesulitan dalam menentukan baju apa yang akan digunakan. Menggunakan busana yang tepat dan sesuai dengan tubuh, penampilan maksimal akan menjadi milik Anda.

Bagi Anda perempuan dengan ukuran dada ekstra, Anda tidak perlu takut menggunakan gaun hitam dengan potongan dada rendah selama masih nyaman dan masih memberikan ruang untuk memakai bra. Model potongan rata sedada atau model V justru akan membantu menyanggah dada Anda.

Gaun selutut dengan model "tank-top" dengan lebar masing-masing tali sekitar tiga centimeter, potong sambung di daerah pinggang juga akan membantu memberikan kesan kecil pada dada Anda.

Anda juga bisa bereksperimen dengan baju-baju lama. Gaun model tanpa tangan adalah model yang aman. Karena desain ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Bukan berarti Anda tidak bisa tampil beda dengan gaun lama Anda. Ikatkan syal segitiga dari belakang ke depan, sehingga akan memberikan kesan huruf V. Warna hitam yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun.

Selain itu, dengan satu baju Anda bisa menghasilkan bermacam-macam model. Sedikit kreativitas juga bisa menghemat pengeluaran belanja baju Anda. Jangan pernah takut untuk mengekporasi cara berpakaian Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian