Wednesday, December 7, 2011

Jerawat pengaruhi wawancara kerja

ANDA perlu khawatir akan tanda lahir, bekas luka di wajah, atau jerawat bisa memengaruhi peluang Anda saat wawancara pekerjaan. Ada bukti baru yang menunjukkan kehkhawatiran Anda mungkin benar.

Mikki Hebl dari Rice University dan Juan Madera dari University of Houston menganalisis wawancara orang dengan dan tanpa bekas luka atau tanda lahir di wajah. Memang tidak terlihat ada tanda bahwa pewawancara telah mendiskriminasi orang dengan bekas luka atau tanda lahir. Itu kabar baiknya. Tapi kabar buruknya pewawancara tampaknya bisa terganggu oleh karakteristik wajah. Akibatnya, mereka akan mengingat informasi yang kurang relevan tentang calon karyawan.

Madera menjabarkan, "Ketika menatap orang lain selama percakapan, perhatian Anda secara alami diarahkan dalam pola segitiga di sekitar mata dan mulut. Kami memantau jumlah perhatian luar wilayah ini dan menemukan bahwa semakin banyak pewawancara memerhatikan fitur stigma pada wajah, semakin sedikit mereka ingat tentang isi wawancara. Ini menyebabkan penurunan peluang si kandidat.

Sementara itu, Hebl mengatakan, "Intinya adalah bahwa bagaimana wajah Anda secara signifikan dapat memengaruhi keberhasilan suatu wawancara."

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian