Tuesday, December 6, 2011

Uang dan Kebahagiaan

PENTING untuk diketahui bahwa kita akan kembali ke level dasar kebahagiaan setelah mengalami perubahan besar dalam hidup. Bisa positif bisa juga negatif. Pada level tertentu uang juga tidak dapat membeli kebahagiaan. Jika Anda merasa bahwa tidak berkemampuan untuk mencapai sesuatu, lebih baik fokus dengan apa yang dimiliki.

Berapa banyak uang yang dapat kita pakai untuk membeli sebuah kebahagiaan? Ada pepatah yang mengatakan," If you want to enjoy life... make more than $75,000 a year". Bagaimana jika kita tidak bisa menghasilkan $75,000 per tahun? Apakah kita tidak akan bahagia? Tentu tidak. Tapi mungkin ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kebahagiaan dan pandangan jauh lebih baik.

1. Berpikir Positif
Jika Anda berpikir tidak akan mencapai satu target tertentu, mungkin akan lebih baik jika fokus dengan apa yang dimiliki saat ini.

2. Memberi Hadiah
Kita sering mendengar tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Beberapa penelitian menunjukan bahwa kebahagiaan kurang bergantung pada hal-hal seperti pendapatan dan lebih bergantung pada kegiatan sehari-hari. Artinya, memberikan hadiah atau bingkisan membuat Anda merasa lebih baik sekaligus memperkuat hubungan.

3. Jangan Membanding-bandingkan Diri Anda dengan Orang Lain
Keinginan untuk menjadi layak justru sering menyusahkan diri sendiri akibatnya orientasi pikiran menjadi terbatas. Akhirnya juga Anda akan selalu membandingkan pekerjaan yang dimiliki dengan orang lain

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian