Monday, January 3, 2011

Tugas Kantor beres, Liburan jadi Nyaman

Menjelang akhir tahun tentunya banyak karyawan yang dikejar dengan dateline dan beberapa pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan. Sementara sebagian besar karyawan telah memiliki rencana untuk berlibur di akhir tahun.

Agar liburan Anda menjadi momen liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan, sekaligus pasca liburan nanti Anda tidak lagi diberondong dengan "PR" alias pekerjaan rumah di kantor yang belum rampung, sepertinya Anda perlu sedikit berkorban.

* Beberapa hari sebelum waktu cuti Anda tiba, pastikan semua pekerjaan di kantor telah selesai dilakukan, pun dengan proyek-proyek yang masih tertunda.

* Jangan ulur-ulur waktu dalam menyelesaikan tugas-tugas di kantor. Seperti kata pepatah 'Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian', bersusah payah dulu, maka di saat liburan Anda nanti, tidak akan terbebani dengan pekerjaan yang belum tuntas.

* Kalau lembur bisa menjadi solusi Anda agar segera terlepas dari bayang-bayang tugas kantor sebelum dan sesudah liburan, mengapa tidak? Asalkan lemburnya tidak lebih dari 3 jam usai jam pulang kantor, karena Anda pun butuh istirahat yang cukup untuk liburan nanti.

* Kendati Anda tengah dikejar waktu antara dateline kerja di kantor dan momen liburan yang sudah didepan mata, jangan abaikan kesehatan Anda. Karena tentunya Anda tidak mau bukan, usai liburan nanti Anda "ambruk"

1 comment:

  1. liburan untuk menghilangkan kepenatan di masa kerja,,
    sangat diperlukan,,
    untuk mendapat mood baru menghadapi hari2 kerja depan

    ReplyDelete

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian