Wednesday, January 12, 2011

Sukses di tahun baru dengan cara Halal

Menuju puncak kesuksesan memang bukan perkara mudah. Butuh banyak pengorbanan untuk dapat meraihnya. Namun begitu, untuk meraih kesuksesan juga bukan hal yang tidak mungkin, karena banyak cara agar hal tersebut bisa terwujud.

Dalam urusan karir, kesuksesan memang menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang. Maka dari itu, banyak orang berlomba-lomba untuk meraih kesuksesan itu, baik dengan cara yang halal, maupun yang tidak halal.

Kendati memiliki tujuan yang sama yakni kesuksesan, namun letak perbedaannya tentu tetap ada. Jika cara halal akan menghasilkan kesuksesan yang kekal, sementara cara tidak halal, sudah barang tentu akan berujung pada penyesalan, karena seperti pepatah mengatakan 'Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga', maksudnya adalah sebaik apapun kelicikan ditutupi, pada akhirnya cepat atau lambat juga akan ketahuan juga.

Tentunya dengan kenyataan yang ada, kita sepakat memilih cara yang halal, bukan, demi mencapai keberhasilan kita? Yup, resiko rintangan dalam perjalanan menuju kesuksesan memang ibarat "cambuk" untuk membuat pribadi kita memiliki mental yang kuat.

Karena, seperti pepatah juga mengatakan 'Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya', maka artinya jika seseorang suatu hari nanti berada pada puncak kesuksesan, maka semakin banyak orang yang ingin menjatuhkannya atau semakin berat juga tanggung jawab dan rintangan yang akan dihadapinya.

Maka tidak salah, bukan, jika seseorang yang telah diterpa oleh banyaknya rintangan, akan memiliki ketahanan mental yang kuat sebelum akhirnya ia mendapatkan kesuksesan yang memang sudah menjadi haknya, karena kematangan pribadi itulah yang nantinya akan membuktikan seberapa kuatnya seseorang mempertahankan kesuksesannya dan membawanya terus menjadi yang terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian