Tuesday, November 2, 2010

Putus Cinta

Putus cinta memang menyakitkan bagi sebagian wanita yang pernah mengalaminya. Ada rasa sedih yang membuat mentalnya rapuh dan terjatuh di titik nadir keputusasaan. Patah hati ini bisa saja membuat mereka lantas berpikiran tidak jernih.

Meski sulit bagi sebagian wanita, namun ada beberapa yang bersedia bangkit setelah mengalami sakitnya patah hati, sebuah pembuktian ia siap menjalani hubungan baru.

Lalu seperti apa tanda-tandanya, berikut ini seperti dikutip dari Helium:

1. Masa lalu biarlah berlalu

Tanyakan dalam hati, kapan terakhir kali memikirkan si mantan? Jika bayangannya sering menari-nari di pelupuk mata atau namanya terus memenuhi otak Anda, bisa jadi masih ada perasaan cinta yang terselip di hati. Namun jika kenangannya sudah tidak lagi tersimpan di memori ingatan Anda, itu berarti Anda sudah siap membuka lembaran baru.

2. Melupakan kenangan buruk

Jika mengingatnya, masih seringkali timbul perasaan marah, benci, sakit dan juga sedih yang membuncah, itu berarti masih ada luka yang tergores di hati. Namun jika tidak, itu berarti Anda sudah berhasil melupakan kenangan buruk bersamanya dulu.

3. Berpikir positif

Kenangan buruk yang muncul terkadang bisa juga disebabkan karena Anda tidak melatih diri untuk berpikir positif. Hanya ada perasaan-perasaan buruk yang lalu membuat hidup Anda ikut menjadi buruk. Namun, ketika pikiran-pikiran positif itu terbuka, itu berarti Anda sudah berhasil mengobati sakitnya patah hati.

4. Mantan hanyalah mantan

Ketika perasaan kecewa, sakit hati masih tumbuh subur di hati, bukan tidak mungkin ketika bertemu mantan perasaan Anda jadi tak keruan. Namun jika Anda tampak tenang meski melihatnya bersama wanita lain, itu berarti bagi Anda, mantan hanyalah mantan, hanyalah bagian dari masa lalu.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian