Friday, July 14, 2017

Tips Menciptakan Kebahagiaan di Tempat Kerja

Bagi sebagian orang, bekerja di tempat yang penuh tantangan dan persaingan kadang menimbulkan banyak pikiran dan stres. Hal seperti ini yang membuat kita cenderung ingin mundur atau putus asa. Bila pekerjaan yang kita tekuni dengan hati yang senang, pastinya semuanya akan berjalan dengan lancar. Namun, hal apa saja yang harus diperhatikan untuk membuat diri Anda tetap merasa nyaman dan bahagia dengan pekerjaan Anda? Coba lakukan beberapa cara berikut seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com,

1. Jadi diri sendiri
Usahakan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Anda. Tentunya Anda juga harus menjadi diri sendiri, jangan sampai pekerjaan membuat Anda harus menjadi orang lain.

2. Jangan Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain
Kemampuan orang dalam menciptakan prestasi di tempat kerja Anda, pastinya berbeda-beda. Jangan sampai Anda menghambat diri sendiri dengan membandingkan hasil kerja Anda dengan orang lain. Tetaplah percaya diri dengan diri sendiri serta lakukan yang terbaik yang Anda bisa.

3. Hindari Terlalu Memaksakan Diri
Bekerja keras memang perlu diterapkan di dunia kerja. Namun, bekerja keras bukan berarti Anda tidak beristirahat. Cobalah untuk lebih santai dan memberi diri Anda waktu untuk menikmati waktu istirahat. Mulailah memberikan penghargaan atau hadiah kecil untuk diri sendiri. Sebuah studi oleh Cornel mengatakan bahwa penghargaan kecil dapat membuat orang menjadi lebih murah hati, ramah dan bahagia

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian