Wednesday, March 1, 2017

Manfaat daun Mangga bagi kesehatan

TAK hanya buahnya, ternyata daun mangga menyimpan banyak vitamin C, B, dan A. Nutrisi yang terkandung di dalam daun mangga ini memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, seperti meredakan sakit tenggorokan.

Melansir Stylecraze, yuk ketahui lima manfaat daun mangga lainnya.

Mengobati diabetes
Daun mangga sangat bermanfaat untuk mengobati diabetes. Daun mangga yang lembut memiliki kandungan tanin yang disebut anthocyanidins. Zat ini mampu mengobati diabetes tahap awal. Anda bisa menyeduh daun mangga dan meminumnya secara rutin sebagai tahap awal pencegahan.

Menurunkan tekanan darah
Daun mangga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Konsumsi rutin ramuan daun mangga juga membantu mengobati masalah varises.

Mengatasi kecemasan
Selain teh hijau, teh daun mangga juga membantu mengatasi masalah kecemasan. Menambahkan tiga gelas teh daun mangga ke dalam bak mandi mampu mengobati masalah kegelisahan dan membuat tubuh lebih rileks.

Mengatasi batu ginjal
Ramuan ini dipercaya secara efektif mengobati batu empedu. Tumbuk daun mangga hingga halus dan keringkan di tempat teduh. Simpan di botol air minum semalaman. Minumlah ramuan ini untuk mengatasi masalah batu ginjal di dalamnya.

Mengatasi masalah disentri
Daun mangga dapat mengobati pendarahan akibat disentri. Konsumsi air daun mangga dua sampai tiga kali sehari dapat secara efektif menuntaskan penyakit ini.  


Sumber: Okezone


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian