Wednesday, March 1, 2017

Bawang putih obat alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi

TIDAK semua suka dengan bawang putih, karena bau-nya yang khas. Namun, ada alasan lain yang membuat Anda harus rela suka sama salah satu bahan bumbu dapur ini.

Ya, bawang putih diketahui menjadi salah satu obat alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Sudah pasti ini menjadi kabar baik bagi mereka yang memiliki penyakit hipertensi.

Selain bawang putih, ada beberapa bahan alami yang juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Berikut uraian lengkapnya yang dilansir dari laman Boldsky:

Sirup blueberry
Blueberry mengandung flavonoid sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut juga membuat blueberry menjadi obat alami terbaik untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Rebusan tanaman akar kucing
Obat herbal ini memiliki sifat diuretik ringan dan membantu menghilangkan garam dan air berlebihan di dalam tubuh. Akar kucing juga mengandung flavonoid dan tanin yang membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

Semangka
Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, salah satu makanan yang wajib dimakan adalah semangka. Karena, buah ini mengandung sitrulina, asam amino yang membantu menurunkan tekanan darah.

Bawang putih
Bawang putih diperkaya dengan kandungan senyawa allicin yang membantu mengurangi kadar tekanan darah dalam beberapa minggu. Ini adalah salah satu solusi alami terbaik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.  


Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian