Monday, July 25, 2016

Cara tingkatkan sistem Imum tubuh anda

Memasuki musim hujan, biasanya penyakit-penyakit seperti batuk, flu, dan radang tenggorokan jadi mudah menyerang. Nah, agar Anda tak jadi salah satu 'korbannya', yuk tingkatkan sistem imun!

Dr Penny Burns dari Inner Western Sydney menyebutkan bahwa sebenarnya saat Anda sakit bukan berarti sistem imun tidak bekerja dengan baik. Bisa saja sistem imun sedang menurun saja.

"Saat Anda sembuh dari pilek misalnya, itu berarti sistem imun sedang berupaya keras melawan infeksi," tutur Burns, seperti dikutip dari ABC Australia.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Usahakan untuk selalu cukup tidur setiap malam dan olahraga teratur. Jangan lupakan pentingnya mengonsumsi makanan yang mengandung banyak mikronutrien. Mikronutrien berupa vitamin dan mineral, yang didapat dari buah dan sayur.

"Kurangi stres. Jangan salah, stres juga dapat berdampak pada kekebalan tubuh. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa stres kronis dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan risiko penyakit," imbuh Burns.

Jika membutuhkan, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen. Namun untuk hal ini, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Ini supaya Anda terhindari dari risiko overdosis.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian