Monday, February 1, 2016

Manfaat makan bawang bombai di musim hujan

SELAMA musim hujan, sistem kekebalan tubuh manusia rentan lemah. Ada bawang bombai yang dapat menangkalnya dan juga bermanfaat bagi organ tubuh lain.

Berikut ulasan manfaat makan bawang bombai di musim hujan, yang dikutip Boldsky.

Menjaga sistem kekebalan tubuh
Para ahli menyebutkan, bawang bombai efektif menjaga sistem kekebalan tubuh, mengurangi reaksi alergi dan infeksi akibat bakteri yang menyerang.

Melancarkan sistem pencernaan
Sebagian manfaat penting dari bawang bombai yaitu sangat efektif untuk kesehatan pencernaan. Hal ini juga mencegah diare dan mencegah asam lambung.

Jantung sehat
Bawang bombai juga dapat memperlancar aliran darah ke arteri, sehingga menyehatkan jantung Anda.

Mencegah kedinginan
Sejak zaman kaisar Romawi, bawang bombai telah dipercaya untuk menghangatkan tubuh. Terlebih, di saat musim hujan tubuh Anda rentan kedinginan karena perubahan suhu tubuh ekstrem.

Tidur jadi nyenyak
Bawang bombai juga membantu mengelola stres, sehingga mencegah insomnia. Bila Anda melahap menu makanan dengan campuran bawang bombai, dijamin tidur nyenyak setiap malam, sekalipun cuacanya dingin.


Sumber: Okezone


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian