Monday, February 1, 2016

Kecanduan kopi bisa sebabkan sakit kepala

SAKIT kepala yang sering Anda keluhkan bisa jadi disebabkan kebiasaan yang Anda lakukan sehari-hari. Kebiasaan minum kopi, misalnya. Meskipun kopi bisa memberi banyak manfaat bagi tubuh, kopi juga bisa menjadi musuh bagi tubuh Anda.

Lupakan kopi
Kecanduan kopi bisa sebabkan sakit kepala yang masif. Bahkan walaupun mereka hanya biasa minum kopi di pagi hari, sakit kepala bisa terasa di siang hari. Batasi konsumsi kopi Anda sampai dua cangkir per hari.

Minum lebih banyak air
Daripada menjadikan kopi sebagai kebiasaan minum seharian, yang terbaik adalah perbanyak minum air putih. Kurang asupan air sebabkan dehidrasi yang memicu sakit kepala. Ini mungkin terjadi karena darah menjadi kental sehingga tekanan darah ke otak menjadi tinggi.

Tidak ada aturan sulit untuk berapa banyak air minum yang harus Anda minum setiap hari. Semua tergantung berapa berat badan dan cuaca, di antara faktor lain. Mengecek warna urin juga bisa membantu Anda mengetahui apakah Anda perlu banyak minum air putih atau tidak.

Perbanyak sayuran hijau dan kacang-kacangan
Seperti dilansir dari Menshealth, kekurangan magnesium bisa picu migrain. Magnesium dapat secara alami ditemukan pada makanan seperti bayam, almon, cashews, dan kacang brasil. Mereka mengandung lebih dari 70 mg mineral per sajian.


Sementara orang dewasa disaranakan untuk mendapatkan 400mg magnesium perhari, Anda bisa memenuhinya dengan mengonsumsi suplemen magnesium glycinate atau magnesium oksida. Sakit kepala Anda akan berkurang dalam dua minggu.


Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian