Tuesday, March 31, 2015

Manfaat buah Pir

Kebanyakan dari kita tidak menyadari manfaat kesehatan dari buah pir. Buah yang memiliki rasa manis ini hampir selalu tersedia sepanjang tahun. Mengandung serat dan vitamin, buah ini baik dikonsumsi setiap hari.

Mineral seperti poasium, fosfor, tembaga, dan tidak ketinggalan zat besi, walau dalam jumlah kecil. Oleh karena itu, ada banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan, sebagaiman dilansir dari situs Boldsky, .

Menurunkan kolesterol
Pir mengandung pektin, yang memainkan peran penting dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Pektin yang ditemukan tinggi dalam buah berbentuk lonceng tersebut baik untuk dikonsumsi penderita kolesterol tinggi.

Meredakan demam
Ini adalah salah satu manfaat kesehatan buah pir. Jika Anda atau keluarga menderita demam, pir dapat dikonsumsi dalam bentuk jus untuk meredakan gejala gangguan kesehatan ini. Hal ini karena pir dapat mendinginkan sistem tubuh Anda dengan cepat.


Mencegah sembelit

Beberapa sumber mengatakan bahwa pir memainkan peran seperti laksatif ringan. Jika Anda rutin mengonsumsi buah atau jus pir setiap hari, pergerakkan usus besar Anda akan lancar mendorong kotoran keluar.


Mengurangi peradangan

Mereka yang menderita sakit karena peradangan bisa mencari penyembuhan dengan meminum jus pir. Pir memiliki kandungan antiperadangan yang sangat baik untuk membantu meringankan masalah kesehatan tersebut.


Mencegah osteoporosis

Buah ini mengemas mineral boron di dalamnya. Mineral ini bekerja baik dalam membantu metabolisme kalsium bekerja dengan baik. Itulah mengapa ini dapat mencegah osteoporosis secara tidak langsung.




Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian