Tuesday, November 18, 2014

SMS bisa mengubah hubungan asmara ke arah yang lebih romantis.

Siapa bilang kebiasaan berkirim pesan hanya membuang-buang waktu. Ternyata, kebiasaan SMS dan BBM bisa mengubah hubungan asmara ke arah yang lebih romantis. Berikut beberapa hal untuk mengubah kebiasaan SMS lebih romantis terhadap pasangan, sebagaimana dilansir Womenshealthmag.

Kata-kata manis
Anda mengirim pesan dengan menggunakan kata-kata yang manis. Jika biasanya Anda mengirim pesan dengan kalimat "Jam berapa kamu pulang?", Anda bisa mengganti kalimat itu dengan menuliskan "Aku tidak sabar menunggumu pulang. Jam berapa aku bisa bertemu denganmu?".

Kata-kata gemas
Anda bisa mengirim SMS dengan menggunakan kata-kata yang membuat gemas seperti "aku selalu memikirkanmu". Pasangan pasti tersenyum saat membaca SMS ini dari Anda.

Kata-kata seksi
Jika salah satu dari Anda sedang berada di luar kota, cobalah untuk mengirim pesan singkat dengan kata-kata seksi yang menggairahkan. Hal ini bisa membuat hubungan Anda tetap intim walaupun sedang berada di luar kota.

SMS kejutan
Walaupun Anda berdua sedang berada di rumah, tidak ada salahnya untuk saling mengirim pesan singkat. Anda bisa memulai duluan mengirim SMS dengan kata-kata yang menggemaskan atau mengirim pesan gambar yang lucu atau seksi. Hal ini bisa membuatnya terkejut sekaligus senang.

Jauhkan media sosial
Terlalu fokus dengan media sosial sangat tidak baik untuk hubungan Anda berdua. Jika sedang berada di dalam rumah berdua, Anda bisa menonaktifkan media sosial Anda dan fokuslah untuk bersama pasangan Anda. Anda bisa gunakan telepon pintar Anda untuk menuliskan kata-kata romantis untuk pasangan. Selain itu, cobalah untuk diabaikan.

Sumber: Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian